CALSEA PLUS Vitamin Kalsium untuk Kesehatan Tulang serta Ibu Hamil

CALSEA PLUS - Vitamin Kalsium untuk Kesehatan Tulang serta Ibu Hamil



0818.0408.0101 (XL), antibodi, vitamin kalsium, tulang keropos, pengganti susu, gangguan pencernaan, tinggi kalsium
CALSEA PLUS Vitamin Kalsium

CALSEA PLUS Natural High Calcium merupakan Vitamin Kalsium untuk Kesehatan alami dari Natural Nusantara yang diformulasikan khusus digunakan untuk memenuhi kebutuhan kalsium dalam tubuh. Produk kesehatan Nasa ini diproses dalam bentuk ion yang berasal dari kalsium kerang laut yang sudah memfosil kurang lebih selama jutaan tahun. Kalsium sering juga disebut dengan sebutan “The King Of Bioelements” karena Kalsium merupakan mineral di dalam tubuh dengan komposisi paling banyak.

Persediaan kalsium yang stabil / konstan dalam bentuk Vitamin Kalsium sangat penting untuk kebutuhan tubuh dalam hidup kita. Seiring dengan bertambahnya usia, fungsi – fungsi tubuh seorang manusia akan semakin menurun, akan mengalami gangguan dalam proses penyerapan dan juga penyimpanan berbagai zat gizi, salah satunya adalah mineral kalsium. Kekurangan kalsium yang tergolong kronis akan memicu timbulnya berbagai macam penyakit degeneratif seperti: osteoporosis, aterosklerosis, kanker, hipertensi, sakit jantung, dan lain-lain juga berpengaruh pada Kesehatan Tulang serta Ibu Hamil

Calsea Plus Vitamin Kalsium diperkaya dengan tambahan Vitamin D dan E. Seperti kita ketahui bahwa penyerapan kalsium oleh tubuh kita sangat dipengaruhi oleh peranan Vitamin D dan E. Dengan adanya Vitamin D dan E dengan jumlah yang sesuai dengan kebutuhan tubuh, maka “akan mengefektifkan” proses penyerapan serta penggunaan kalsium di dalam tubuh.

Manfaat Natural Calsea Plus Vitamin Kalsium untuk Kesehatan :

  • CALSEA PLUS bermanfaat sebagai zat pembangun, pembentuk tulang dan gigi, serta mencegah terjadinya keropos, mengatur tekanan darah, membantu transport ion–ion tubuh, membantu transmisi syaraf dan melepaskan transmitter syaraf.
  • CALSEA PLUS Vitamin Kalsium membantu menjaga produksi enzim dan hormon yang mengatur pencernaan, membantu pembentukan energi dan metabolisme lemak, menjaga kerja sel dan jaringan tubuh tetap stabil. Sangat baik dikonsumsi sehari–hari sebagai suplemen oleh anak–anak, dewasa, manula, ibu hamil dan menyusui.
CARA PEMAKAIAN CALSEA PLUS Vitamin Kalsium :
  1. Anak – anak s/d 12 th : 1 x ½ sachet dilarutkan dalam 200 ml air/hari
  2. Dewasa : 1 x 1 sachet dilarutkan dalam 200 ml air/hari
Calsea Plus
Kemasan : 1 kotak isi 12 bungkus @ 8 gr 

Demikian Detail Produk dari CALSEA PLUS Vitamin Kalsium untuk Kesehatan Tulang serta Ibu Hamil


Info & Pemesanan Produk :
»  SMS/Whatsapp : 0818.0408.0101
»  Pin BB : 5CE1EF76

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Griya Natural Jogja; Facebook Marketing TANPA Facebook | Griya Natural Jogja
Copyright © 2011. Jual Vitamin Kalsium Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Griya Natural Jogja Published by Griya Natural Jogja
Proudly powered by Griya Natural Jogja